Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Geng Motor Aniaya Seorang Pemuda Gara-gara Rekam Aksi Ugal-ugalan Mereka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video pengeroyokan yang dilakukan geng motor terhadap seorang pemuda di SPBU Sukamiskin, kota Bandung pada sabtu malam kemarin. Mereka melakukan penganiyaan karena aksi geng motor ugal – ugalan di jalan raya telah direkam oleh korban.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @sekitarbandungcom, terlihat awalnya para geng motor sedang asik mengendarai motor mereka dengan gaya yang ugal – ugalan.

Kemudian, geng motor yang membawa bendera warna biru kuning itu saat tiba di SPBU, mereka mulai melakukan aksi brutal dengan memukuli salah satu pria karena mereka melihat pemuda itu merekam aksi berbahaya mereka saat mengendarai motor.

“Parah duh. Para pelaku setempat melakukan penganiayaan terhadap warga yang merekam perilaku mereka di daerah Gateway Cicadas. Tak hanya itu, salah seorang dari rombongan mencuri kunci kontak sepeda motor milik korban,” tulis caption.

“Jangan kasih kendor atau damai – damai lah pak,” lanjutnya.

Unggahan video viral tersebut dipenuhi komentar dari para netizen yang mengaku kesal dengan kemunculan gengster di Bandung karena telah meresahkan seluruh warga.

“Kadang suka heran fungsi mereka buat geng atau lainnya itu apa? Manfaat buat masyarakat apa coba?  Cuma buat gaya – gayaan aja mah atu jangan sampe malu – maluin diri,” tulis @octaviia299.

“Bandung jadi kota Gengster sekarang euyy,” tulis @fakhrozytrrhmn.

“Ngeri, Bandung sudah tidak kondusif pak,” tulis @suthatantan69.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru