Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Okie Agustina Kecewa Berat Suaminya Diduga Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo. Suami dari Okie Agustina itu diduga selingkuh setelah diciduk netizen sedang jalan bersama dengan wanita lain di momen car free day (CFD).

Mengetahui suaminya berduaan dengan wanita lain, Okie Agustina pun melampiaskan amarahnya di media sosial dan mengatakan bahwa memiliki sifat yang tulus tidak cukup membuat seseorang untuk tetap setia dengan pasangannya.

“Ternyata, menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya,” tulis Okie Agustina dalam unggahannya di Instagram @okieagustina_, dikutip Holopis.com, (7/11).

Ibu dari Kiesha Alvaro itu juga menyelipkan pesan bahwa jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Karena tidak ada yang pernah tahu rahasia gelap yang disembunyikan oleh pasangan sendiri.

“Kecewa. Jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa. Dan setelah tahu kenyataannya. maka kecewalah yang akan kamu dapatkan,” ungkap Okie Agustina.

“Insya Allah saya tidak menyesali atas image-nya yang saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Okie Agustina resmi menikah dengan suaminya yang bernama Gunawan Dwi Cahyo itu pada tahun 2012 dan usia pernikahan mereka sekarang sudah hampir 10 tahun.

Diketahui, Okie Agustina sudah pernah bercerai dari pernikahannya yang pertama bersama mantan suaminya yaitu Pasha Ungu pada tahun 2009.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru