HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nicolas Jackson melakukan selebrasi siuuu ala Cristiano Ronaldo, seiring dengan torehan hattrick-nya dalam kemenangan Chelsea 4-1 atas Tottenham Hotspur.

Sebelumnya diketahui, pertandingan super big match pada laga penutup Liga Inggris pekan ini tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/11) dini hari WIB.

Chelsea mulanya tertinggal dari Tottenham Hotspur 1-0 berkat gol Dejan Kulusevski di menit enam, namun setelah itu berbalik hingga menang 4-1.

Tiga gol tambahan, pasca torehan Cole Palmer di menit 35 babak pertama itu sendiri dicetak seluruhnya oleh Nicolas Jackson, yakni pada menit 75, 90+4 dan 90+7

Menariknya, Nicolas Jackson kemudian melakukan selebrasi siuuu ala Cristiano Ronaldo ketika gol terakhir di menit 90+7. Bagaimana tidak, torehan itu didapatnya setelah mampu mengocek kiper Tottenham, dan menandai berakhirnya kemenangan besar Chelsea.

Dengan begitu, berkat torehan hattrick tersebut, Nicolas Jackson hingga kini telah mengemas sebanyak lima gol untuk Chelsea di Liga Inggris.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan Chelsea itu sekaligus mengakhiri tren positif Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Inggris musim ini, setelah sukses melewati 10 laga sebelumnya dengan ciamik.

Kini, Tottenham Hotspur berada di posisi dua klasemen sementara, dengan mengoleksi 26 poin, dalam delapan kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan. Sedangkan Chelsea menempati peringkat 10 dengan 15 poin, dalam empat kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan.