HOLOPIS.COM,JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV merekam aksi kepolisian dalam menangkap sejumlah pria yang diduga merupakan geng motor.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @kabarnegeri, penangkapan tersebut diduga dilakukan aparat di daerah Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

“Telah beredar video aparat kepolisian membubarkan bahkan menangkap dan mengamankan geng motor,” tulis keterangan dalam video itu seperti dikutip Holopis.com,  (7/11).

Seorang polisi bermotor yang berusaha menghadang para geng motor itu pun kemudian mendapatkan seorang pria yang sedang kocar-kacir dikejar aparat.

Aksi penghadangan itu pun berhasil dan membuat salah seorang pria terpojok. Alhasil, aparat kepolisian tersebut langsung menghajar pria tersebut berkali-kali ke tubuhnya.

Polisi tersebut bahkan masih terus menghajar pria itu meskipun rekannya sudah sempat berhenti mengejar para pelaku lainnya.

Tak tanggung-tanggung, baik tendangan maupun pukulan terus diarahkan ke tubuh korban yang dituduh geng motor tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut nasib pria yang dituduh geng motor yang telah dihajar habis-habisan oleh aparat kepolisian itu.