Terjerat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ngaku Telah Ditipu Manajer

Lee sun kyun
Artis Korea, Lee Sun Kyun [Foto: Instagram/sunkyun_viruszone]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Lee Sun Kyun yang dianggap sebagai tersangka pengguna narkoba, kini tengah menjalani pemeriksaan kedua di kantor polisi Incheon pada 5 November 2023. Ia juga melakukan tes narkoba dan menunjukkan hasilnya negatif.

Dalam proses penyelidikan, pemain film Parasite itu mengaku ditipu oleh sang manajer. Ia mengatakan bahwa pada saat itu menerima obat dari manajer di tempat hiburan karena sang manajer mengklaim jika obat itu bisa membuat cepat tidur.

“Manajer menipu saya. Dia memberiku sesuatu dan tidak memberitahuku yang sebenarnya. Saya tidak tahu bahwa saya menggunakan narkoba,” kata Lee Sun Kyun dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

“A memberikan obat tersebut kepada saya, dengan mengatakan bahwa obat tersebut diresepkan untuk insomnia,” lanjutnya.

Mengonsumsi obat yang ternyata adalah narkoba, Lee Sun Kyun meminta maaf kepada seluruh para penggemar. Ia berjanji akan memberikan klarifikasi yang sesuai dengan fakta.

“Saya akan menjawab segalanya dengan jujur dalam penyelidikan hari ini, Saya akan mengatakan kepada kalian segalanya dengan jujur dan sebenar-benarnya. Saya minta maaf,” ungkap Lee Sun Kyun.

Sekedar informasi, pihak kepolisian saat melakukan pemeriksaan, menyebut bahwa aktor tersebut hanya merespon Iya dan tidak tahu setiap diberi pertanyaan.

Polisi mengungkapkan bahwa Lee Sun Kyun tidak ada memberikan keterangan dirinya telah ditipu manajer karena diberi obat narkoba.

Exit mobile version