BerandaNewsHiburanTerjerat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ngaku Telah Ditipu Manajer

Terjerat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ngaku Telah Ditipu Manajer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Lee Sun Kyun yang dianggap sebagai tersangka pengguna narkoba, kini tengah menjalani pemeriksaan kedua di kantor polisi Incheon pada 5 November 2023. Ia juga melakukan tes narkoba dan menunjukkan hasilnya negatif.

Dalam proses penyelidikan, pemain film Parasite itu mengaku ditipu oleh sang manajer. Ia mengatakan bahwa pada saat itu menerima obat dari manajer di tempat hiburan karena sang manajer mengklaim jika obat itu bisa membuat cepat tidur.

“Manajer menipu saya. Dia memberiku sesuatu dan tidak memberitahuku yang sebenarnya. Saya tidak tahu bahwa saya menggunakan narkoba,” kata Lee Sun Kyun dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

“A memberikan obat tersebut kepada saya, dengan mengatakan bahwa obat tersebut diresepkan untuk insomnia,” lanjutnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengonsumsi obat yang ternyata adalah narkoba, Lee Sun Kyun meminta maaf kepada seluruh para penggemar. Ia berjanji akan memberikan klarifikasi yang sesuai dengan fakta.

“Saya akan menjawab segalanya dengan jujur dalam penyelidikan hari ini, Saya akan mengatakan kepada kalian segalanya dengan jujur dan sebenar-benarnya. Saya minta maaf,” ungkap Lee Sun Kyun.

Sekedar informasi, pihak kepolisian saat melakukan pemeriksaan, menyebut bahwa aktor tersebut hanya merespon Iya dan tidak tahu setiap diberi pertanyaan.

Polisi mengungkapkan bahwa Lee Sun Kyun tidak ada memberikan keterangan dirinya telah ditipu manajer karena diberi obat narkoba.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS