Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lando Norris Happy Banget Bisa Tempati Posisi 2 di GP Brazil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap McLaren, Lando Norris senang bisa memberikan persembahannya kepada timnya usai menempati posisi ke-2 ajang balap Formula 1 (F1) musim 2023 seri GP Brazil di sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace.

Saat diwawancara, pria asal Inggris itu labil karena emosinya yang tidak menyangka pada akhir pekan ini bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan kegirangan bisa naik podium bersama dengan pembalap Red Bull, Max Verstappen..

“Ini merupakan akhir pekan yang hampir sempurna, dekat, tidak sepenuhnya, tapi sedekat mungkin,” kata Lando Norris, seperti dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

Pembalap berusia 23 tahun itu mengakui kemampuannya meningkat drastis dibandingkan saat kualifikasi dan sprint kemarin yang membuatnya menjadi semakin percaya diri saat balapan melawan raja dunia.

“Saya baru saja memulai dengan sangat baik, saya melakukan kebalikan dari kemarin,” ucapnya.

Lando mengatakan bahwa dia terbantu dengan banyak lawannya yang mengalami DNF (tidak menyelesaikan balapan hingga akhir). Kemudian, akan melakukan jamuan makan malam bersama Vestappen bagi sesama juara podium.

“Tetapi pada saat yang sama, semakin sedikit orang yang bisa saya balapan, semakin baik. Ya, untuk memulai dan masuk ke P2 aku seperti, ohhh kita bisa makan yang enak di sini bersama Max,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru