Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Jokowi Duduk Bareng Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, di kawasan Slipi, Jakarta, pada Senin (6/11) malam.

Orang nomor satu di Indonesia itu tiba di markas besar partai berlambang pohon beringin itu sekitar pukul 19.30 WIB. Ia nampak mengenakan baju batik dengan warna dominan hitam dan coklat.

Kedatangan Jokowi itu pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulu, serta Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga kader Partai Golkar, Dito Ariotedjo.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Jokowi pun masuk ke dalam pelataran Markas Golkar bersama para elite Partai Golkar beserta Ketua Umum Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk Ketua Umum Gerindra yang sekaligus calon presiden (capres) dari KIM, Prabowo Subianto.

Sesampainya di tempat acara berlangsung, Presiden Jokowi nampak duduk bersandingan dengan Prabowo Subianto yang kala itu mengenakan kemeja putih.

Diberitakan sebelumnya, acara ini diisukan sebagai momen diumumkannya putra sulung Jokowi, yang juga calon wakil Presiden (cawapres) dari KIM, Gibran Rakabuming Raka sebagai bagian dari partai Golkar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HIMA Unpam Ikut Dukung Pengesahan RUU PPRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas...

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru