Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada Potensi Hujan Petir di Jabar Nih, Yuk Simak Prakiraan Cuacanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Informasi terkait prakiraan cuaca menjadi informasi yang penting untuk Sobat Holopis kantongi saat hendak beraktivitas, utamanya bagi Sobat yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Indonesia, termasuk Jawa Barat (Jabar) akan memasuki musim hujan pada bulan ini, yakni bulan November 2023.

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, cuaca di Jabar pada hari ini didominasi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, khususnya pada waktu siang hingga menjelang malam nanti.

Bahkan, BMKG telah mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jabar pada siang menjelang malam.

Adapun wilayah tersebut diantaranya yakni wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, dan Kab Garut.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar pada hari ini akan berkisar antara 21-36 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 45-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi...

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru