Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Thomas Tuchel Happy Banget Bayern Pesta 4 Gol ke Gawang Dortmund

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen sikat Borussia Dortmund 4-0 tanpa balas, manajer Die Roten Thomas Tuchel pun senang bukan main melihat kesuksesan timnya tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Dari empat gol kemenangan Bayern Munchen tersebut, tiga diantaranya dicetak oleh Harry Kane di menit 9, 72 dan 90+3, sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Dayot Upamecano di menit 4.

Hasil kemenangan itu pun menambah daftar panjang tren positif Bayern Munchen atas Borussia Dortmund, dengan 11 kemenangan beruntun sejak 2019 lalu.

Pasca laga, Thomas Tuchel kemudian menilai bahwa itu adalah performa terbaik Bayern Munchen, dan dinyatakan layak meraih kemenangan.

“Saya sangat puas dengan tim. Hari ini adalah yang teratas. Itu adalah pertandingan terbaik dan kami menunjukkan performa terbaik. Itu adalah pertandingan yang intens. Kami sangat fokus dan klinis. Kami pantas menang dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Minggu (5/11).

“Saya gembira untuk tim, karena kami tidak bermain bagus pada hari Rabu. Hal-hal ini terjadi, namun yang penting adalah reaksinya. Semua orang merasakan pentingnya hari ini. Ini adalah pertandingan besar di Jerman,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu juga jadi modal penting untuk Bayern Munchen menatap laga berikutnya, dimana Die Roten akan berhadapan dengan Galatasaray di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru