HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan harus mendapat sorakan dari supporternya sendiri usai kalah kontra Udinese 1-0 tanpa balas di laga lanjutan Liga Italia. Manajer Rossoneri, Stefano Pioli pun menyebut bahwa hal itu wajar, karena skuadnya main jelek di pertandingan tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan AC Milan vs Udinese digelar di San Siro, Minggu (5/11) dini hari WIB. Rossoneri harus kemasukan gol di menit 62 melalui titik putih.

Hasil kekalahan itu pun menambah daftar panjang tren buruk AC Milan, dimana mereka telah gagal melewati tiga laga terakhir sebelumnya, dengan dua kekalahan dan satu kali imbang.

Rentetan hasil buruk tersebut kemudian dirasakan betul oleh supporter AC Milan di San Siro, pasca laga, skuad Rossoneri mendapat sorakan dari seisi stadion.

“Yang terjadi adalah kami tidak main seperti yang kami bisa dan mau. Semakin kami menekan, semakin kami kehilangan kejelasan dan kualitas,” ungkap Pioli, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, Minggu (5/11).

“Bahkan di pekan-pekan ketika hasilnya tidak sesuai, setidaknya performanya bagus. Hari ini kami tidak main bagus dan kami terlalu kacau,” sambungnya. Kami harus khawatir dengan hasil dan performanya. Kami tahu ini bisa saja menjadi sulit, karena Udinese tidak membiarkan anda mendapat ritme, tapi seluruhnya penampilan tidak memenuhi standar kami,” tambahnya.

“Sekarang ini harus memberi kami motivasi untuk maju ke depan, dan tampil lebih baik di banyak situasi. Kami harus lebih baik. Wajar bahwa fans menyoraki dan khususnya menyoraki saya, karena ini bukan penampilan yang kami inginkan,” ibuhnya.