HiburanGosipRobert Downey Jr. Dikabarkan Setuju Jadi Iron Man Lagi, Avengers Reunian?

Robert Downey Jr. Dikabarkan Setuju Jadi Iron Man Lagi, Avengers Reunian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kabar mengenai kembalinya Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dalam film Iron Man membuat penggemar menggila. Pasalnya sejak tahun 2019 dimana karakter Tony Stark dinyatakan meninggal dunia dalam film Avengers: Endgame, aktor tersebut pensiun dari perannya.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini di sebuah akun X/Twitter pembuat film bernama @MyTimeToShineH menyebutkan bahwa para eksekutif Marvel Studios telah mendiskusikan pembuatan film Avengers baru yang menghadirkan kembali kru aslinya, termasuk Iron Man dan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

“RDJ sudah setuju untuk kembali,” tulis akun tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (5/11).

https://x.com/MyTimeToShineH/status/1719852974678114541?s=20

Hal ini tentu membuka persepsi publik mengenai reunian para anggota pahlawan dari Avengers yang dicintai oleh para penggemar atau Marvelites.

Tentu saja, informasi ini belum dikonfirmasi oleh aktor atau Marvel Studios, dan perlu dicatat juga bahwa perusahaan tersebut belum berkomitmen penuh terhadap proyek Avengers yang dilaporkan.

Kabar bahwa film Avengers baru yang menghadirkan kembali Iron Man tidak sulit untuk dipahami, mengingat keadaan industrinya. Berkurangnya kembalinya box office untuk film superhero tahun ini, dengan Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagai pengecualian, mungkin membuat beberapa eksekutif panik, dan langkah besar seperti membawa kembali Tony Stark dari RDJ mungkin merupakan upaya untuk membawa kembali angka box office yang besar ke MCU.

Banyak Fans yang Ingin Tony Stark Kembali

Beberapa penggemar telah mendukung Tony Stark untuk muncul kembali di MCU, mengingat bagaimana multiverse memudahkan karakter tersebut untuk kembali dengan cara yang masuk akal. Hal ini memperjelas bahwa meskipun film reuni Avengers yang dirumorkan tidak terwujud, kemungkinan besar Tony Stark dari RDJ masih dapat muncul di film MCU mendatang lainnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Pengacara Bocorkan Pemeriksaan Aaliyah dan Thariq Soal Hamil di Luar Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sempat tertunda, pasangan pengantin baru Aaliyah...

Apes! Bunga Zainal Diduga Ketipu Investasi Bodong, Rugi Rp15 Miliar

Aktris sinetron Bunga Zainal sedang terkena sial. Istri pendiri Screenplay Films Sukhdev Singh ini diduga tertipu dan mengalami kerugian sebesar Rp15 miliar.

Sarwendah Dituding Sulit Makan Usai ‘Ganti Wajah’, Netizen : Awas Sobek

Operasi plastik bukanlah sesuatu yang baru lagi untuk selebriti dunia maupun tanah air. Sarwendah saat ini merupakan artis Indonesia yang sudah ikut bergabung dalam fenomena operasi plastik ini.

Edward Akbar Samakan Permasalahannya Seperti Penderitaan di Palestina

Edward Akbar tak tinggal diam diantara hujatan dan teguran yang diberikan netizen terhadap dirinya.