BerandaHiburanFilmJadi Prince Yan di Film The Marvels, Debut Park Seo-Joon di MCU...

Jadi Prince Yan di Film The Marvels, Debut Park Seo-Joon di MCU Bikin Penasaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marvel Studios membuat gebrakan baru dengan menambah salah satu bintang K-Drama terkenal di Korea Selatan Park Seo-Joon. Dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam drama dan film Korea, transisi Park Seo-Joon ke Marvel Cinematic Universe (MCU) telah mengejutkan fans K-drama maupun fandom Marvel.

Dari Seoul hingga MCU

Perjalanan Park Seo-Joon ke MCU adalah bukti bakat dan daya tarik globalnya. Berasal dari Seoul, Korea Selatan, ia pertama kali memikat hati dalam berbagai K-drama, seperti “Kill Me, Heal Me,” “She Was Pretty,” dan “What’s Wrong with Secretary Kim.”

Kemampuan aktingnya yang luar biasa, karisma, dan senyum menawannya dengan cepat menjadikannya terkenal di Korea Selatan dan menjadi sensasi internasional termasuk Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Marvel Studios, yang terkenal dengan bakatnya dalam menampilkan talenta papan atas, mengakui potensi Park Seo-Joon untuk menghadirkan sesuatu yang unik ke MCU. Pengumuman partisipasinya dalam film Marvel telah membuat para penggemar tak sabar, menantikan debutnya di layar.

Misteri seputar Peran Prince Yan

Salah satu keunggulan produksi Marvel adalah kemampuan mereka untuk merahasiakan detail plot dan informasi karakter hingga momen yang tepat. Tidak terkecuali peran Park Seo-Joon dalam film Marvel mendatang. Studio ini hanya mengungkapkan sedikit informasi, sehingga memicu banyak teori dan spekulasi penggemar.

Dalam film ini sang aktor akan berperan sebagai Prince Yan, yang merupakan pangeran dari kerajaan Aladna

Antusiasme seputar masuknya Park Seo-Joon ke MCU sangat terasa. Penggemar dari Korea Selatan, Asia, dan seluruh dunia sangat ingin melihatnya mengambil peran superhero. Media sosial dipenuhi dengan diskusi, karya penggemar, dan dukungan antusias untuk debut aktor Marvel tersebut.

Sekedar untuk diketahui, film The Marvels akan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 10 November nanti. Selamat menonton, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS