Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Milan Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia Usai Sikat Atalanta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan mampu mengatasi perlawanan Atalanta, dengan kemenangan tipis 2-1. Nerazzurri pun makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia berkat hasil positif tersebut.

Pertandingan Atalanta vs Inter Milan digelar di Gewiss Stadium, Minggu (5/11) dini hari WIB. Laga pun berlangsung sengit sejak awal babak pertama dimulai.

Inter Milan dalam hal ini sedikit lebih diunggulkan ketimbang Atalanta, peluang-peluang berbahaya pun mereka ciptakan, namun belum berbuah gol.

Upaya yang terus dilakukan itu pun akhirnya membuahkan hasil, dimana Inter Milan berhasil mendapatkan hadiah penalti di menit 40, dan sang eksekutor, Hakan Calhanoglu mampu menuntaskan misinya sehingga membawa Nerazzurri unggul 1-0.

Pada babak kedua, dominasi permainan Inter Milan kembali berlanjut, gol kedua mereka pub tercipta di menit 57 berkat torehan Lautaro Martinez.

Namun, gol tersebut tak berlangsung lama, Atalanta berhasil memperkecil kedudukan empat menit kemudian melalui torehan Gianluca Scamacca.

Skor 2-1 itu pun rupanya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dan Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin sempurna di kandang Atalanta.

Hasil kemenangan tersebut pun membawa Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas 28 poin, dalam sembilan kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Inter Milan menjauh dari kejaran Juventus untuk sementara waktu, dimana Si Nyonya Tua ada di posisi kedua dengan 23 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru