Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

HT Newcastle vs Arsenal : Skor Masih 0-0, Banjir Kartu Kuning!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Newcastle vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris baru selesai 45 menit pertama, dimana kedudukan skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Duel sengit Newcastle vs Arsenal digelar di St James Park, laga berlangsung sengit sejak awal pertandingan dimulai.

Newcastle mampu mengambil inisiatif serangan lebih dulu di awal babak pertama, peluang-peluang berbahaya pun diciptakan, namun belum berbuah gol.

Setelah itu, giliran Arsenal yang melakukan serangan, intensitas tekanan yang diberikan cukup membuat pertahanan Newcastle ketar-ketir meski masih tak ada gol.

Pertandingan pun kemudian diwarnai dengan banyaknya kartu kuning dari sang wasit, diawali dari pelanggaran Kai Havertz, yang diganjar kartu kuning.

Kemudian, gelombang protes pemain Newcastle pun mengerumuni sang wasit, wasit pun akhirnya mengeluarkan tiga kartu kuning sekaligus untuk para pemain Newcastle karena dianggap mengeluarkan argumen yang berlebihan.

Lalu, ada peluang emas dari Arsenal menjelang berakhirnya babak pertama melalui Martinelli, namun masih bisa ditahan penjaga gawang Newcastle.

Babak pertama pun masih bertahan dengan skor kacamata. Lantas, apakah Arsenal bisa mencuri tiga poin, atau sebaliknya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru