Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Newcastle vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut selengkapnya tersedia di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Newcastle vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris digelar di St James Park, Minggu (5/11) pukul 00.30 WIB.

Kedua tim jelas sama-sama mengusung misi kemenangan, terlebih lagi Arsenal yang memang bertekad mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris.

Mengingat, Arsenal hingga kini jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris, dimana The Gunners menempati posisi tiga klasemen sementara, dengan mengoleksi 24 poin, dalam tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski sedikit lebih diunggulkan, Arsenal perlu waspada juga terhadap Newcastle, karena The Magpies sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai baru saja mengalahkan Manchester United di Carabao Cup dengan skor telak, 3-0 tanpa balas.

Maka dari itu, kedua tim pun menurunkan para pemain terbaiknya demi mendapatkan tiga poin sempurna di laga kali ini.

Berikut ini daftar susunan pemain Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris :

Daftar Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal

Newcastle : Pope, Trippier, Schar, Lascelles, Burn, Longstaff, Guimaraes, Joelinton, Almiron, Wilson, Gordon

Arsenal : Raya, White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu, Rice, Jorginho, Havertz, Saka, Martinelli, Nketiah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru