HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Arie Untung dan Fenita Arie turut meramaikan aksi bela Palestina di Monas, pada hari ini, Minggu (5/11). Dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram, Arie, Fenita, dan anak mereka memakai atribut Palestina dan menuju Monas untuk memperjuangkan kebebasan masyarakat Palestina.

“Teman-teman jangan lupa, kita sama-sama aksi di Monas, dan juga dimana aja di tempat teman-teman berada. Jangan lupa kita gaungkan kepedulian kita buat saudara-saudara kita,” kata Arie Untung, dikutip Holopis.com.

Dalam menolong masyarakat Palestina dari genosida, Arie Untung mengajak semua masyarakat dengan agama apapun untuk bersatu membela kemanusiaan.

“Ini nggak khusus muslim, semua suku semua pengajian, apapun elemennya, kita sama-sama bersatu,” ucapnya.

Arie juga mengatakan bahwa hari ini, aksi bebaskan Palestina tidak hanya diselenggarakan di Indonesia, namun juga negara lainnya.

“Sampai ketemu di Monas, free free Palestine!” pungkasnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, saat ini sekitar 9.000 masyarakat Palestina Tewas akibat serangan Israel. Seruan gencatan senjata pun sudah digencarkan ke Israel. Namun PM Israel Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa Israel tak akan berhenti hingga Hamas mengembalikan sandera mereka