Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

4 Posisi Seks Paling Efektif Saat Istri Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian pasangan merasa khawatir untuk berhubungan seks ketika sang istri sedang ada dalam masa kehamilan.

Namun, berhubungan seks saat istri hamil sejatinya tidak lah menjadi masalah, jika melakukannya dengan posisi yang benar dan aman.

Maka dari itu, dikutip Holopis.com dari Halodoc, Minggu (5/11), berikut ini posisi seks yang paling efektif untuk berhubungan seks saat sang istri dalam keadaan hamil :

Side by Side

Gaya ini mengharuskan pasangan berbaring berdampingan dan saling berhadapan, kemudian, pasangan wanita dapat menggantungkan kaki kiri diatas tubuh pria.

Spoon

Seperti namanya, posisi ini seperti menyendok, dengan pasangan wanita menyamping dan menyerahkan tumpuan perut di kasur. lalu sang suami akan meringkuk.

Woman On Top

Posisi ini sangat pas saat melakukan hubungan intim di kehamilan tua, dikarenakan anda dan pasangan dapat mengatur aktivitas sex senyaman mungkin.

Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan dengan duduk di atas tubuh pasangan yang telungkup, serta punggung menghadap ke muka pasangan, sedangkan bagian perut yang membesar disokong oleh paha.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru