Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandra Bullock Sudah Bisa Senyum Usai Ditinggal Mati Pacar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood, Sandra Bullock akhirnya sudah bisa tersenyum dan terlihat keluar dari rumahnya untuk beraktivitas seperti biasa. Bintang film The Proposal dan Bird Box tersebut terlihat santai mengenakan pakaian serba hitam dan membawa barang belanjaan.

Terpantau Holopis.com, (3/11), pakaian Sandra sudah menunjukkan musim dingin. Sandra mengenakan jaket dingin hitam, dan legging hitam yang menutupi hingga mata kakinya.

Sebagai informasi, kekasih Sandra Bryan Randall meninggal dunia pada 5 Agustus lalu di usia 57 tahun.

Randall dikabarkan meninggal karena penyakit ALS yang sudah lama ia derita. Ternyata, Bryan sudah lama menutupi penyakit ALS nya. Pihak keluarga pun meminta maak kepada para dokter dan nakes yang sudah membantu Bryan melawan penyakitnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada dokter yang tanpa lelah menavigasi penyakit ini bersama kami dan kepada para perawat luar biasa yang menjadi teman sekamar kami,” kata keluarganya saat itu.

Sebagai informasi, Sandra Bullock adalah bintang Hollywood kawakan yang sudah membintangi beberapa judul film populer seperti While You Were Sleeping, Miss Congeniality, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru