HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah meninggal dunia pada 28 Oktober lalu, bintang sitcom Friends, Matthew Perry akhirnya dikebumikan pada hari Jum’at (3/11), waktu Amerika Serikat. Upacara pemakaman itu diselenggarakan di Forest Lawn Memorial Park di Los Angeles, tak jauh dari Warner Bros Studios.

Pemakaman Matthew Perry diselenggarakan dengan tertutup. Seorang sumber yang tidak menyebutkan namanya mengatakan, keluarga dan para teman-teman Matthew dari Friends menghadiri pemakaman itu.

Jennifer Anniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer hadir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sahabat mereka.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com, acara itu berlangsung selama dua jam, mulai dari 3 sore, hingga 5 sore waktu Los Angeles.

Sementara itu, autopsi terhadap jasad Matthew dikabarkan sudah selesai. Meski demikian, tes toksikologi masih berjalan dan masih menunggu hasil untuk keseluruhan.

Para bintang Friends
Para bintang Friends. [Foto: Ist]

Sebagai informasi, Matthew Perry adalah bintang Hollywood ternama yang menjadi terkenal ketika memerankan karakter Chandler Bing, di stikom populer, Friends.

Salah satu sitkom paling legendaris sepanjang masa itu tayang sejak 1994 hingga 2004, dan saat ini masih terus ditayangkan di Netflix dan HBO.

Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di dalam jacuzzi di kediamannya. Ia ditemukan oleh asistennya, dalam keadaan sudah tak sadarkan diri. Namun tim medis sudah menyatakan Matthew meninggal dunia di lokasi itu.