HOLOPIS.COM, JAKARTA – Desainer Ivan Gunawan akan mendesain hijab yang nantinya, hasil penjualan tersebut akan didonasikan secara penuh ke Palestina. Kabar tersebut ia umumkan di akun Instagram pribadinya.

“Saat ini, saya sedang mendesain kerudung @mandjha.ivangungawan, yang nanti hasil full penjualan akan disalurkan ke Paestina lewat @handsfoundation.idn,” dikutip Holopis.com, Sabtu (4/11).

Ia pun mengunggah foto dirinya yang menutupi wajah dengan kain sorban berwarna hitam.
Dijelaskan pula bahwa hijab itu akan didesain dengan gambar Masjil Al-Quds dan Al-Aqsha, hasil penjualannya nanti akan diberikan kepada Warga Gaza yang menjadi korban gemosida.

“Hasilnya akan diberikan kepada warga Gaza yang menjadi korban genosida, dan Insha Allah akan disalurkan melalui @handsfoundation.idn,” lanjutnya.

Melalui unggahan bersama @hamza.tamimy, Ivan dkk pun mengatakan khususnya bagi mereka yang beragama Islam untuk ikut mendoakan kemerdekaan Palestina dengan cara dan kemampuan masing-masing.

“Bismillah, saat ini wajib bagi siapapun yang beragama Muslim untuk ikut mendoakan dan berjuang untuk kemerdekaan palestina, dengan cara dan kemampuannya masing-masing, pastinya harus sesuai syari’at agar perjuangan tetap diberkahi oleh Allah,” pungkas unggahan itu.