HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang emak-emak menjadi korban penjambretan di Pasar Mangga Kranji, Bekasi Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infobekasi, Sabtu (4/11), terlihat dengan jelas emak-emak tersebut sedang berjalan kaki hendak keluar dari gang area sekitar.

Seketika, seorang laki-laki berbaju hitam mendekati emak-emak tersebut dan langsung melakukan aksi penjambretan, barang emak-emak itu pun raib dibawa kabur pelaku.

Kemudian, warga sekitar yang ada di area sekitar pun langsung berdatangan, beberapa orang diantaranya langsung bergegeas mengejar pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Terbaru, kejadian ini kemudian telah dikonfirmasi kebenarannya, dimana sebuah akun berkomentar, bahwa tersangka sudah diserahkan ke pihak berwajib.

“Ini dekat rumah yang jadi korban tetangga saya. Dan tersangka sudah diserahkan ke Polres terdekat, kemarin sudah dihubungin pihak keluarganya 1×24 jam, bukan pda luar doang itu, dikejar kok udah ketangkep,” tulis komentar @tlestari.m.

Kemudian, turut diungkapkan bahwa barang yang dijambret pelaku sebelumnya yakni sebuah dompet yang berisi uang di dalamnya.