Skuad Persija Sudah Dievaluasi, Thomas Doll Harap Bisa Menang Lawan PSM Makassar

Thomas Doll
Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta. [Foto : Dok. Persija]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra PSM Makassar, pada lanjutan Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll pun berharap bahwa skuadnya itu bisa memetik kemenangan di laga tersebut.

Diketahui, laga PSM Makassar vs Persija Jakarta itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (3/11) pukul 19.00 WIB.

Persija datang dengan modal buruk ke markas PSM Makassar tersebut, dengan lima kali tanpa kemenangan, dalam tiga kali imbang dan dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan terakhirnya.

Kekalahan terbaru Persija didapat ketika menghadapi PSIS Semarang, dimana Macan Kemayoran tumbang 1-2.

Hasil kemenangan kontra PSM Makassar menjadi penting demi memutus tren buruk tersebut, maka dari itu persiapan terus digenjot Persija Jakarta untuk menuntaskan misinya itu.

“Kami lebih fokus dalam pemulihan fisik karena jeda yang cukup pendek antara laga terakhir dan laga besok. Kami pun telah mengevaluasi kinerja tim setelah melawan PSIS,” ungkap Thomas, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Jumat (3/11).

Lanjutnya, Thomas Doll pun berharap bahwa skuadnya bisa memetik hasil positif pada laga nanti.

“Saya harap kami bisa memberikan reaksi yang bagus setelah mengalami kekalahan pekan lalu. Menurut saya untuk mengubah situasi kami yang sekarang tergantung dari kami sendiri,” tambahnya.

Exit mobile version