Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mikel Arteta Malu Liat Main Arsenal di Carabao Cup

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa pasrah melihat timnya harus tersingkir oleh West Ham United dalam pertandingan 16 Besar pada ajang EFL Carabao Cup di London Stadium, Kamis (3/11). 

Dalam Pertandingannya, The Gunners harus tertunduk malu setelah dibantai oleh The Hammers dengan 3 gol yang salah satunya gol bunuh diri Ben White, kemudian Mohhamed Kudus dan Jarrod Bowen. Sementara Arsenal hanya mencetak gol dari Martin Odegaard di ment akhir.

“Saya sangat kecewa. Tentu saja saya bertanggung jawab atas hal itu, kami tersingkir dari piala dan kami ingin memainkan pertandingan yang sangat berbeda, dan kami ingin bersaing dalam pertandingan seperti ini,” kata Mikel Arteta, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (3/11).

Pria asal Spanyol itu mengungkapkan sudah berkonsultasikan strategi dan taktik permainan kepada anak asuhnya selama 2 hari sebelum pertandingan dimulai. Namun, strategi dan taktik yang telah didiskusikan tidak berjalan lancar dan berbeda saat di lapangan.

“Kami diskusikan selama 48 jam, dengan cara yang sangat berbeda dari apa yang kami lakukan,” ujarnya.

Setelah pertandingan berakhir tragis itu, Arteta pun tidak berkomentar banyak tentang anak asuhnya dan hanya bisa merenung tentang nasib timnya yang gagal masuk 8 besar kompetisi piala tertua di Inggris tersebut.

“Kita sudah selesai,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru