Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marselino dan Ivar Jenner Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua pemain andalan Timnas Indonesia, yakni Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner telah dipastikan absen mengarungi babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh PSSI, seiring dengan penetapan skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Untuk dua pertandingan ini Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan tidak dipanggil karena masih mengalami cedera,” tulis pengumuman PSSI, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Diketahui, Timnas Indonesia sendiri telah menetapkan sebanyak 27 pemain untuk mengarungi fase tersebut, dimana seluruhnya dipersiapkan untuk melakoni dua laga fase grup.

Pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di Basra International Stadium, (16/11) nanti. Kemudian disusul laga kontra Filipina di Stadion Rizal Memorial, pada (21/11) mendatang.

Terkait absennya Marselino Ferdinan dengan Ivar Jenner, kabar kondisi kedua pemain tersebut sejatinya telah bergulir di muka publik. Bahkan, telah dipastikan oleh Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

“Kondisi Marselino masih dipantau, termasuk juga Ivar Jenner. Kabar terakhir memang kondisi Marselino cedera hamsting-nya belum baik. Tapi kami masih nunggu hasil MRI dari klub untuk memastikan apakah bisa kami bawa ke Irak atau tidak,” ucap Nova sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru