Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bocoran One Piece 1097 Beredar dengan Judul ‘Ginny’

Raja berencana membagi Kerajaan Sorbet menjadi dua bagian: wilayah Utara dan wilayah Selatan.

Wilayah Utara akan disebut Kerajaan Sorbet Sejati, dan wilayah Selatan Kerajaan Sorbet akan menjadi penghalang baginya karena wilayah tersebut dibuat untuk orang-orang yang tidak dapat membayar upeti.

Sayangnya, gereja dan rumah Kuma berada di wilayah Selatan Kerajaan Sorbet.

Kuma, Ginny, dan tiga orang lainnya terlihat di penjara, dan dia sekarang mengenakan topi khasnya. Tiba-tiba, pasukan kemerdekaan datang dan menyerang Kerajaan.

Ivankov dan Dragon muncul dan bertanya apakah Kuma masih sama dengan Kuma yang dulu mereka kenal/ Jika iya, maka dia harus bergabung dengan mereka untuk mengubah dunia.

Freedom Army datang bersamaan dengan “Era Bajak Laut” dan “Tragedi Ohara” dan dipimpin oleh dua raksasa, Ivankov dan Dragon.

Segera setelah Kuma bergabung dengan Freedom Army, nama mereka diubah menjadi The Revolutionary Army. Ginny juga bergabung dengan tentara.

Dragon mengungkapkan bahwa tentara masih kekurangan dana dan membutuhkan RA suatu negara untuk membantu mereka menggulingkan raja mereka.

Dragon akan melatih setiap rekrutan baru yang bergabung dengan pasukannya, termasuk Ginny dan Kuma. Di masa lalu, Dragon pernah menjadi seorang marinir tetapi tidak pernah menemukan keadilan. Kuma telah memutuskan untuk mengikuti Dragon sebagai idolanya, dan Dragon tidak akan mengecewakan Kuma dalam pelatihannya.

Maju cepat delapan tahun lagi; Kuma kini berusia 33 tahun. Ginny sekarang menjadi Komandan Angkatan Darat Timur, dan dia senang karena dia akan bergabung dengan pasukan Kuma sehari kemudian.

Bab ini diakhiri dengan seseorang yang melaporkan kepada Dragon bahwa Ginny telah diculik secara misterius, dan ‘musuh tak terduga’lah yang menculiknya.

Situasi sedang berlangsung dan ketegangan meningkat, One Piece Bab 1097 akan dirilis pada 5 November 2023, dan akan tersedia untuk dibaca di Aplikasi Manga Plus dan situs lain kesayangan para Nakama di seluruh dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru