Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bocoran One Piece 1097 Beredar dengan Judul ‘Ginny’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bocoran One Piece Chapter 1097 sudah beredar, kali ini manga tersebut akan menyajikan kilas balik yang dinantikan oleh para Nakama setelah melihat Bonney dengan Saturnus dan Kuma yang hampir terbunuh oleh Akainu di chapter sebelumnya.

Sekarang, dengan fokus pada insiden Lembah Dewa, One Piece menyelami lebih dalam masa lalu Kuma dan bagaimana dia bertemu ibu Bonney, Ginny. Tidak hanya fokus pada pertemuan mereka, tapi juga pada insiden God-Valley yang terjadi 38 tahun lalu dari sekarang.

Dilansir dari OPSPOILERS, REDON, dan Pewpiece, One Piece Chapter 1097 akan diberi judul “Ginny” dan merupakan kelanjutan dari kejadian di chapter sebelumnya.

Kekejaman Kerajaan Sorbet kini Baru Saja Terungkap

Bab ini terjadi setelah delapan tahun Insiden Lembah Dewa. Kuma kini berusia 17 tahun dan telah menjadi seorang pendeta. Ginny berusia 21 tahun dan tetap berani. Kuma menyembuhkan orang-orang dengan ‘Tangan Ajaib’ miliknya. Ginny memarahi orang-orang tua yang berkemah di dalam gereja.

Menurut masyarakat Kerajaan Sorbet, raja baru Kerajaan Sorbet adalah penguasa yang kejam dan tidak adil bahkan memaksa masyarakat miskin dan cacat untuk membayar pajak.

Kuma dapat menyembuhkan penduduk pulau hanya jika mereka terluka ringan atau sakit. Dengan semua rasa sakit yang Kuma hilangkan dari penduduk pulau itu, dia menyerapnya sendiri, sama seperti yang dilakukan Zoro terhadap rasa sakit Luffy.

Ginny menangis saat Kuma melakukan hal itu setiap minggu, dan penduduk pulau tidak mengetahuinya.

bocoran one piece 1097
Bocoran One Piece 1097. [Foto: Istimewa]
Kuma berpikir seseorang harus menanggung semua rasa sakit dan penderitaan. Beberapa tahun kemudian, Kuma kini berusia 22 tahun. Ginny meminta Kuma untuk menikah dengannya, tapi dia menolaknya.

Kuma mengingat kemalangan orang tuanya dan tidak ingin hal yang sama terjadi pada Ginny.

Kuma langsung mencoba mengubah topik pembicaraan dan mulai memberi tahu Ginny tentang berita terkini tentang Dragon dan menyebutnya pahlawan. Kuma mempunyai mimpi untuk pergi ke laut dan menyelamatkan banyak orang.

Maju Cepat beberapa tahun lagi, Kuma berusia 25 tahun, dan sebuah insiden penting terjadi.

Kuma ingin raja melepaskan orang-orang yang diculiknya. Menurut aturan baru, seorang raja dapat menggunakan orang-orang sesuai keinginannya, yang membuat Kuma marah karena dia tahu apa yang akan terjadi pada orang-orang tersebut.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru