Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aldi Taher Sumbangkan Hasil Honor Syuting untuk Warga Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aldi Taher kembali menarik perhatian publik, setelah memamerkan bukti transaksi sejumlah uang senilai Rp 5 juta yang disumbangkannya untuk membantu warga Palestina.

Dalam unggahannya di Instagram, Aldi Taher memberi donasi yang disalurkan melalui salah satu platform. Ia membagikan momen beberapa warga palestina diberi distribusi bantuan berupa makanan, sembako yang dapat memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Bismillah saya adalah buzzer Allah saya Ketum Partai Bingung Indonesia, kemanusiaan lawan zoinist Alhamdulillah hasil honor syuting Garuda TV hari ini acara kang @kangmaman1965 untuk makan anak-anak Palestina dan warga Palestina,” ungkap Aldi, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @alditaher.official, Kamis (2/11).

Mantan Dewi Persik itu mendukung Palestina dan berharap supaya penjajahan yang terjadi di negara Palestina dengan negara Israel secepatnya bisa berakhir dengan damai.

“Im not tetral, stop penjajahan dimanapun, dengan alasan apapun, hidup damai berdampingan saling sayang, semua milik Allah,” jelasnya.

Memberikan bantuan untuk warga Palestina, Aldi Taher mendapat banyak pujian dari para netizen.

“Berkah bang, jangan lupa juga sedekah ke saudara kita di Indonesia yang banyak juga kekurangan,” kata @joesava_kuliner.

“Alhamdulilah semoga berkah selalu bang, jangan lupa baca alquran,” kata @riki.s.s_.

“Semoga Allah balas beribu – ribu kali lipat bang Aldi,” kata @presidenthreads.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru