HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Partai Garuda, Teddy Gusnaidi merasa dibungkam oleh pendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Dalam unggahan di media sosial Twitter/X, Teddy menjelaskan, bahwa para pendukung Capres Ganjar Pranowo mengerahkan seluruh kekuatannya.

“Kubu Ganjar Pranowo menurunkan seluruh kekuatan, dari tim VVIP sampai kelas emperan,” jelas Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (2/10).

Dengan begitu, menurutnya, tidak ada lagi orang yang memaparkan fakta-fakta terkait PDIP, Ganjar serta Mahfud.

“Agar supaya Teddy Gusnaidi tidak lagi memaparkan fakta-fakta soal PDIP, Ganjar dan Mahfud yang bisa menurunkan elektabilitas mereka,” klaimnya.

Selain itu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut menerangkan, bahwasanya saat ini kubu Ganjar telah memperlihatkan hasil survei Partai Garuda yang dimaksudkan untuk membungkam dirinya.

“Lalu secara berjamaah, seluruh tim mereka mulai menampilkan salah satu hasil Survey Partai Garuda, dengan harapan gue diam,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya tidak mengambil pusing apa yang telah kubu Ganjar lakukan kepadanya dan menurutnya, Ia akan terus mencari fakta-fakta tentang PDIP, Ganjar dan Mahfud.

“Kata gue, gak ngaruh, gue ini selain selalu benar, juga sombong dan pongah, jadi bodo amat, emang gue pikirin. Lanjut memaparkan fakta,” tegasnya.