Posisi Bercinta yang Cocok Untuk Penganut Childfree

ilustrasi bercinta
Seorang pasangan suami dan istri sedang melakukan hubungan seks. [Gambar : ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bercinta menjadi salah satu kebutuhan pasangan suami istri dalam menyalurkan hasrat mereka, sekaligus mendapatkan keturunan.

Namun,ada juga pasangan yang memilih untuk menunda memiliki anak karena berbagai alasan. Namun, kebutuhan seks terkadang menjadi pemikiran mereka agar tidak sampai kebobolan.

Apabila salah langkah, bisa saja Anda kebobolan. Lalu apa saja posisi seks yang aman untuk mencegah kehamilan. Simak yuk penjelasan selengkapnya berikut ini:

Gaya bercinta berdiri

Posisi ini akan menyulitkan sperma berenang menuju rahim wanita. Pada dasarnya posisi bercinta apa saja bisa digunakan, akan tetapi, ketika sang suami sudah mencapai ejakulasi, segera atur posisi bercinta menjadi posisi berdiri.

Posisi bercinta di dalam air

Posisi ini dilakukan di kolam renang. Dikarenakan kolam renang memiliki banyak campuran zat kimia yang dapat menghancurkan sel sperma, sehingga kehamilan dapat ditunda.

Akan tetapi, ada resiko yang dapat ditimbulkan lewat bercinta di dalam air, yaitu dapat membuat miss V terinfeksi.

Woman on top

Posisi ini menjadi favorit banyak pasangan suami istri untuk menunda kehamilan. Gaya ini mengharuskan wanita berada diatas pria. Dengan begitu, kehamilan dapat tertunda dikarenakan sperma yang dikeluarkan melawan gravitasi untuk menuju rahim.

Exit mobile version