Merinding, Adegan ‘Friends’ Ini Seolah Beri Clue Kematian Tragis Matthew Perry

Matthew Perry
Aktor Friends, Matthew Perry. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor populer Amerika Serikat, Matthew Perry meninggal dunia secara tragis di usianya yang ke-54 tahun. Kematiannya pun menyisakan luka yang mendalam, khususnya para generasi yang tak pernah berhenti menonton Friends di masa muda mereka.

Sejak kematian Matthew, banyak penggemar yang kembali menonton serial legendaris itu.
Alhasil, banyak adegan-adegan di Friends yang dinilai penggemar seolah-olah menjadi petunjuk, bahkan kutukan untuk Matthew di masa depan.

“Waktu Chandler Bing bilang, yah, sepertinya aku yang akan meninggal duluan,” tulis pengguna Tiktok @ElenaLepe_, dikutip Holopis.com, Rabu (1/11).

Dalam adegan lain, karakter Chandler Bing yang diperankan Matthew juga sering kali mengungkapkan rasa takutnya tak mendapatkan pasangan hidup dan akan meninggal sendirian.

Ada pula adegan di mana karakter Monica Geller (Courtney Cox) mengatakan bahwa senyuman Perry terlihat seperti seseorang yang tenggelam, seperti diketahui, Matthew Perry diduga tenggelam saat ditemukan meninggal.

Para penggemar pun semakin sedih menjadi saksi akhir hidup Matthew yang tragis, dan mengingat segala prestasi dan kebaikan yang pernah ia lakukan semasa hidup.

@sheps_neuro

woke up to the news that we lost matthew yesterday, chandler was my first comfort character and i know he’s brought so much joy and laughter to so many people’s lives. i hope you’re smiling and happy where you are now 🤍🕊️ ac @97blond (sc) #chandlerbing #friends #friendsedit #matthewperry #chandlerbingedit #matthewperryedit #friendsedits

♬ original sound – shepsfvrry

“Seolah-olah dia udah tahu,” kata @EmilyGehrig.

“Aku masih kaget, itu adegannya gila banget,” kata mxms7776.

Sebagai informasi, Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun. Ia tidak pernah menikah, dan tidak memiliki anak. Matthew Perry menjadi populer di dunia setelah membintangi sitcom Friends, yang tayang sejak 1994 hingga 2004.

Exit mobile version