Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fakta Baru Kematian Matthew Perry, Asisten Angkat Kepala Sang Aktor dari Kolam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kematian bintang stikom Friends, Matthew Perry pada 28 Oktober lalu telah menghebohkan dunia. Pemeran karakter Chandler Bing tersebut ditemukan tak sadarkan diri di dalam kolam renang jacuzzi di kediamannya, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Fakta-fakta terbaru dari kematian Matthew Perry pun mulai terkuak ke media. Disebutkan oleh tim pemadam kebakaran Los Angeles, Matthew disebutkan tidak terlalu lama berada di dalam air saat meningeal dunia.

Hal tersebut karena tubuhnya tidak banyak mengandung air, yang berarti ia belum lama berada di dalam air saat tak sadarkan diri.

“Asisten Matthew Perry mengangkat kepalanya ke atas air dan langsung menyeretnya ke pinggir,” demikian pernyataan dari pemadam kebakaran tersebut, dikutip Holopis.com, Rabu (1/11).

Hal tersebut dijelaskan bahwa satu orang tidak mungkin bisa benar-benar mengangkat Matthew Perry dari kolam renang sendirian. Sehingga, para pemadam kebakaran yang tiba dilokasi langsung mengangkat sang aktor dari jacuzzi dan langsung memeriksa secara medis, dan menemukan bahwa ia sudah tiada.

Saal itu, belum bisa diketahui apakah Matthew Perry meninggal dunia akibat tenggelam di jacuzzinya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, pihak keluarga Matthew mengatakan bahwa mereka sangat hancur dengan kepergian Matthew.

Para sahabatnya yang juga membintangi Friends, seperti Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer akhirnya mengeluarkan pernyataan bersama setelah ditunggu banyak penggemar.

“Banyak yang ingin kami sampaikan, tetapi saat ini kami butuh waktu untuk melewati dan memproses kehilangan yang luar biasa ini. Kami akan berbicara lebih banyak ketika kami sanggup,” tulis mereka.

Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun. Ia tidak pernah menikah, dan tidak memiliki anak. Matthew Perry menjadi populer di dunia setelah membintangi sitcom Friends, yang tayang sejak 1994 hingga 2004.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru