BerandaHiburanGosipTaylor Swift Dirumorkan Jadi Dazzler di Film Deadpool 3, Begini Kata Sutradaranya

Taylor Swift Dirumorkan Jadi Dazzler di Film Deadpool 3, Begini Kata Sutradaranya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menanggapi rumor Taylor Swift untuk film Deadpool 3, sutradara Shawn Levy terus mencari cara untuk menghilangkan rumor tersebut tepat ketika kabar tentang casting penyanyi tersebut dalam blockbuster Marvel Cinematic Universe semakin keras.

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Levy tetap dengan pendiriannya untuk tidak mengonfirmasi namun tidak juga menyangkal.

“Um, itu pasti lolos dari bibir media sosial setiap hari, dan hanya itu yang saya lakukan atau akan kukatakan,” jawab Levy dalam podcast Happy Sad Confused bersama Josh Horowitz seperti dikutip Holopis.com, Selasa (31/10).

Ketika Horowitz menindaklanjuti dan bertanya apakah Swift cocok untuk memerankan Dazzler, Levy bahkan mengalihkan pembicaraan menjadi momen kegiatannya beberapa minggu lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kedengarannya seperti ide yang bagus… Saya merasa, ‘oh wow, saya pergi ke pertandingan sepak bola beberapa minggu yang lalu, dan saya memiliki saat yang sangat menyenangkan bersama teman-teman, dan saya senang bisa membicarakan hal-hal lain,” papar Levy mengalihkan pembicaraan.

Levy kini akhirnya dianggap telah bermain-main dengan media sejak laporan casting Swift di Deadpool 3 muncul Agustus lalu.

Sekedar untuk diketahui, Dazzler adalah karakter yang berafiliasi dengan X-Men di Marvel Comics, dengan klaim ‘orang dalam’ bahwa Swift akan memainkan peran tersebut dan sejajar dengan Wolverine karya Hugh Jackman dalam threekuel tersebut.

Spekulasi lebih lanjut tentang potensi kemunculan Swift di Deadpool 3 meningkat awal bulan ini ketika Swift dan Levy berfoto bersama Jackman dan Ryan Reynolds, yang mengulangi perannya sebagai “Merc With a Mouth.”

Karakter Dazzler sendiri sudah pernah tampil sebelumnya di live-action dalam film X-Men terbaru, Dark Phoenix tahun 2019, dengan peran yang dimainkan oleh Halston Sage.

Swift adalah salah satu dari beberapa cameo yang diperkirakan akan muncul di Deadpool 3, bersama dengan aktor pemenang Oscar Halle Berry yang dikaitkan akan memerankan Storm dan aktor franchise Kingsman Taron Egerton yang mungkin tampil sebagai varian Wolverine.

Tanggal tayang Deadpool 3 hingga kini masih menjadi misteri setelah pemogokan SAG-AFTRA yang sempat menyebabkan tanggal rilis aslinya pada Mei 2024 dibatalkan. Produksi film tersebut dihentikan pada bulan Juli karena pemogokan, dengan Jackman baru-baru ini merilis video latihan yang mengonfirmasi bahwa dia tetap bugar hingga mendapat lampu hijau untuk melanjutkan syuting.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS