Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Survei LSJ : Prabowo-Gibran Unggul Head to Head dari Ganjar-Mahfud, Amin Nonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menunjukan hasil head to head, Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka unggul dari Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD.

Dalam pemaparannya, Direktur Eksekutif LSJ Fetra Ardianto mengatakan Prabowo-Gibran unggul dengan selisih 12,7 persen.

“Dalam simulasi Pilpres putaran kedua antara pasangan Prabowo-Gibran melawan pasangan Ganjar-Mahfud, hasil survei LSJ menunjukkan bahwa 52,8 persen responden memilih pasangan Prabowo-Gibran.” jelasnya melalui Zoom, Selasa (31/10) seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu Paslon Ganjar-Mahfud dipilih 40,1 persen responden, sedangkan sebanyak 7,1 persen responden masih ragu-ragu atau belum dapat memutuskan pilihan mereka (undecided).

Survei LSJ ini dilakukan pada periode 18-26 Oktober 2023 di 38 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 1200 responden.

Adapun, metode survei diperoleh melalui teknik pengambilan sampel secara acak bertahap (Multistage Random Sampling) dengan Margin of Error kurang lebih 2,83 persen dan pada tingkat kepercayaan (Level of Confidence) sebesar 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru