HOLOPIS.COM, JAKARTA – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akhirnya mengeluarkan informasi terbaru tentang musim anime barunya, sekaligus mengumumkan tanggal rilis untuk perilisan trailer promosi pertama Musim 4, arc “Pelatihan Hashira”.

Tanggal rilis informasi ataupun trailer dari anime ini direncanakan akan ditayangkan pada tanggal 10 Desember nanti. Ini akan menandai tanggal resmi pertama mengenai pembaruan apa pun dari musim keempat yang sangat dinantikan.

“Reel Promosi 2024 Dijadwalkan rilis pada Minggu, 10 Desember 2023. Mohon ditunggu informasi selanjutnya,” tulis akun X/Twitter resmi Demon Slayer seperti dikutip Holopis.com, Rabu (1/11).

Pengumuman tersebut juga meminta penonton untuk menunggu rincian lebih lanjut. Hal ini tentu membuat para penggemar merasa gembira dan tidak sabar ingin melihat detail apa yang mungkin tercakup dalam hal tersebut.

Yang Perlu Diketahui Tentang Arc Pelatihan Hashira Demon Slayer

Demon Slayer mengumumkan bahwa musim keempat sedang diproduksi pada 18 Juni 2023 dan merilis trailer yang menampilkan gambar promosi Hashira yang akan ditampilkan di dalamnya, termasuk favorit penggemar lama Hashira Air Giyu Tomioka dan Hashira Shinobu Kocho Kupu-kupu, bintang arc “Entertainment District” Hashira Tengen Uzui, dan rekan main arc “Swordsmith Village” Hashira Mitsuri Kanroji dan Hashira Muichiro Tokito.

Hashira lain yang ditampilkan termasuk Hashira Ular Obanai Iguro, Hashira Angin Sanemi Shinazugawa, dan Hashira Batu Gyomei Himejima.

Selain Hashira yang dikonfirmasi di trailer resminya, situs resmi Demon Slayer telah mencantumkan pemeran yang dikonfirmasi untuk Musim 4, termasuk sahabat karib Tanjiro dan sesama pembunuh iblis Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsuma, yang absen di musim sebelumnya.

Dalam kolom balasan di akun X/Twitter resmi Demon Slayer, para penggemar terlihat sangat antusias dan saling bertukar pikiran tentang siapa lagi yang akan muncul di video promosi berikutnya. Beberapa orang mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya Giyu Tomioka dan latar belakangnya yang akan datang, jika adaptasi animenya mengikuti manga dan novel ringan. Ada juga antisipasi yang tinggi seputar kembalinya Inosuke dan Zenitsu, yang juga akan memulai beberapa petualangan besar mereka jika animenya tetap sesuai dengan manganya.

Dengan belum adanya tanggal rilis, banyak yang berharap video 10 Desember tersebut akan menyertakan tanggal rilis untuk musim anime Demon Slayer yang akan datang.