Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pilihan Gaya Bercinta Untuk Pasangan Baru Coba-coba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pasangan pasti sudah menentukan posisi bercinta favorit untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual.

Akan tetapi, banyak juga pasangan yang merasa bingung, dikarenakan banyak sekali posisi yang dicoba saat kita melakukan hubungan seksual. Sehingga, ada beberapa rekomendasi posisi sex yang dapat dicoba, terutama saat malam pertama.

Variasi seks ini akan terasa menggairahkan bagi anda. Ingin tahu apa saja gaya itu, simak penjelasan ini.

Gaya Misionaris

Posisi ini cukup populer dilakukan oleh banyak pasangan yang baru menikah. Pada gaya ini, diharuskan wanita berbaring telentang di kasur, sedangkan pria tetap berada di atas.

Gaya Teratai

Posisi ini mengharuskan suami melipat kakinya. Kemudian, cobalah bersandar ke dinding dengan bantuan sikut tangan untuk menopang. Dengan begitu mintalah istri duduk di pangkuan anda serta rangkul pinggangnya dengan kedua pahamu.

Gaya Doggy Style

Seperti namanya, posisi ini memang seperti anjing sedang kawin. Gaya tersebut mengharuskan istri berada di posisi membungkuk, kemudian suami melakukan penetrasi dari belakang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru