HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar Star Wars. Pasalnya, rumor baru untuk film karya Daisy Ridley yang berlatarkan lima belas tahun setelah peristiwa The Rise of Skywalker, memberikan sedikit petunjuk tentang kemungkinan judul film baru tersebut.

Seorang pengguna X/Twitter dengan nama akun @StarCouncils mengklaim bahwa sumber mereka memberi tahu judul film baru tersebut adalah ‘Star Wars: A New Beginning’.

“Menurut bocoran baru dari Star Wars Meg, judul film yang akan fokus pada penciptaan Jedi Order baru bersama Rey adalah Star Wars: A New Beginning,” tulis akun X/Twitter @StarCouncils, seperti dikutip Holopis.com Rabu (1/11).

Judul ini sepertinya mengacu pada posisi film tersebut sebagai cerita pasca-Skywalker Saga, di mana Rey akan mencoba untuk memulai kembali Jedi Order dari awal setelah kehancuran kelompok tersebut di tangan Sith.

Rumor tersebut telah menimbulkan banyak perbincangan di media sosial dengan para penggemar, namun judul tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Lucasfilm atau Disney saat ini.

Naskahnya Dikabarkan Akan Selesai pada Hari Thanksgiving

Menurut Star Wars News Net, rancangan akhir naskah untuk film Star Wars baru akan diserahkan pada hari Thanksgiving, dalam waktu beberapa minggu. Hal ini terjadi setelah jeda panjang pengerjaan naskah akibat pemogokan WGA, namun kini setelah mereka mencapai kesepakatan dengan pihak studio, penulis skenario Steven Knight dikabarkan kembali mengerjakan ceritanya.

Knight adalah juru tulis naskah saat ini, yang kabarnya merupakan arahan baru untuk franchise tersebut dan dipekerjakan setelah kepergian Damon Lindelof dari proyek tersebut.

Sekarang, dengan naskah final yang semakin dekat dan judul yang telah dirumorkan, tampaknya film tersebut semakin dekat untuk memasuki tahap produksi.