Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bima Sakti Sebut akan Ada Pengurangan Pemain Timnas U-17 Sesuai Regulasi Piala Dunia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-17 Indonesia menyampaikan bahwa nantinya akan ada pemangkasan jumlah pemain di tubuh skuas Garuda Muda, hal itu dilakukan agar sesuai regulasi Piala Dunia U-17 2023.

Diketahui, kini Timnas U-17 Indonesia memiliki 26 pemain di dalamnya. Sesuai regulasi yang ada, suatu tim hanya bisa menyediakan sebanyak 21 pemain saja di dalam skuadnya.

“Saat ini, tim masih berkekuatan 26 pemain, nanti akan ada pengurangan pemain menjadi 21 pemain saja sesuai regulasi Piala Dunia U-17 2023,” ungkap Bima Sakti saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Senin (30/10), sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan pemangkasan pemain itu dilakukan, mengingat Piala Dunia U-17 2023 menyisakan beberapa hari lagi.

Sementara, Timnas U-17 Indonesia sendiri dijadwalkan bakal berangkat ke Surabaya pada 3 November mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Piala Dunia U-17 2023 dimulai pada 10 November hingga 2 Desember. Dalam hal ini, acara pembukaan digelar pada 10 November, bertepatan dengan laga perdana Timnas U-17 Indonesia.

Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Untuk pertandingan perdana, akan menghadapi Ekuador terlebih dahulu dan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai hombase skuad Garuda Muda nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru