Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lewis Hamilton Akui Kewalahan Hadapi Tim Scuderia Ferrari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap AMG Mercedes, Lewis Hamilton mengaku kesulitan menghadapi kedua pembalap Scuderia Ferrari yakni Carlos Sainz dan Charles Leclerc, pada ajang Formula 1 (F1) musim 2023 seri GP Meksiko di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriquez.

Dalam balapan, dirinya mengalami kesulitan saat tertinggal jauh menghadapi kedua pembalap tim kuda jingkrak asal Italia yang membuatnya dipaksa untuk mempertahankan P2 dengan mengikuti kata para konstruktor di pit box.

“Tentu saja untuk tertinggal jauh dari Ferrari, kami harus finis di depan mereka untuk mempertahankan konstruktor, jadi itulah yang saya dorong hari ini,” kata Lewis Hamilton, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (31/9).

Pembalap asal Inggris itu juga tampak menikmati pertarungannya dengan tim Ferrari selama putaran lap awal meskipun tertinggal. Setelah itu, pada akhirnya bisa mendapatkan podium kedua yang membuatnya percaya diri.

“Untuk mencapai kemajuan yang sangat baik, sepanjang fase awal balapan dan kemudian menantang podium dan kemudian tempat kedua. Sungguh menakjubkan. Saya sangat senang dengan balapan ini,” tandasnya.

Lewis juga bangga dengan rekan kru konstruktor, pit dan mekanik yang bekerja sangat baik dalam membantu menyeting mobilnya hingga akhir balapan dan menumbuhkan keyakinan penuh dengan tim berlogo bintang tiga titik itu.

“Maksud saya, saya sangat bangga dengan tim saya, seperti yang saya katakan di akhir balapan, Saya memiliki keyakinan penuh pada tim,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru