Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gibran Rakabuming Tegaskan Sudah Diizinkan PDIP Jadi Cawapres

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming menegaskan bahwa dirinya sudah mendapat restu dari PDIP saat akan maju dicalonkan sebagai bakal cawapres.

Izin itu menurut Gibran, telah diberikan langsung saat dirinya bertemu dengan Puan Maharani dan Arsjad Rasjid pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya sudah bertemu dengan Mbak Puan dan Pak Arsjad, beliau berdua sudah memberikan saya izin untuk ikut berkompetisi,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (31/10).

Gibran pun kemudian tidak ambil pusing ketika dirinya dituduh oleh Hasto Kristiyanto telah mendapatkan keistimewaan dari PDIP.

“Ya itu monggo saya kembalikan lagi ke Pak Hasto,” imbuhnya.

Sementara itu, Gibran pun menegaskan akan segera bertemu dengan FX Rudy yang terus memaksanya untuk bertemu demi mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

“Dijadwalkan nanti saya carikan jadwal biar tidak tumpang tindih. Nanti secepatnya, soal KTA nanti saya bicarakan dengan Pak Ketua DPC (FX Rudy) dulu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HIMA Unpam Ikut Dukung Pengesahan RUU PPRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas...

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru