BerandaKesehatanSex Education3 Posisi Sex Paling Efektif untuk Bakar Kalori

3 Posisi Sex Paling Efektif untuk Bakar Kalori

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim selain dapat meningkatkan keharmonisan, juga sekaligus memberi kesehatan. Salah satu manfaatnya yakni bisa membakar kalori dalam tubuh.

Perlu diketahui, bahwa ketika berhubungan intim, pria rata-rata bisa membakar sebanyak 4,2 kalori per menitnya. Sedangkan wanita bisa membakar sebanyak 3,2 kalori per menit.

IKLANIN AJA

Apabila ingin lebih maksimal, maka ada beberapa posisi sex yang efektif bisa sakaligus membakar kalori dalam tubuh, tanpa menghilangkan kenikmatan sebagaimana mestinya, sebagai berikut :

Reverse Cowgirl

Posisi ini memberikan wanita kendali lebih serta menaruh semua berat badan di kakinya. Gaya ini akan memberi efek latihan otot quad yang bagus.

Wheelbarrow

Posisi ini bisa membakar kalori lebih banyak karena membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dari kedua belah pihak. Selain itu, posisi Wheelbarrow juga sekaligus memberikan sang pria pandangan yang lebih baik terhadap bokong pasangannya.

Snake

Posisi ini akan mengencangkan paha pasangan anda karena salah satu pihak bakal membawa semua beban bobot pasangannya.

Itu lah tiga posisi sex yang efektif bisa sekaligus membakar kalori, alangkah baiknya dibarengi dengan asupan makanan yang cukup.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS