Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Minum Tak Berlebih, Ini 3 Manfaat Kesehatan Air Soda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Air soda memang selalu dikenal sebagai pilihan minuman yang kurang sehat. Apalagi, minuman-minuman soda biasanya mengandung gula yang berlebih dan bahan-bahan kimia lainnya yang memiliki pengaruh yang kurang baik untuk tubuh.

Tetapi, tetap ada loh sedikit manfaat kesehatan yang bisa didapatkan sesudah meminum soda.

1. Menambah Energi

Kafein dalam soda dapat memberikan dorongan energi sementara. Jika Sobat Holopis sedang merasa lemas tapi pekerjaan menumpuk, mungkin bisa menambah energi dengan singkat dan nikmati kesegaran air soda.

2. Mual dan Mabuk Perjalanan

Tak perlu meminum obat khusus agar tidak merasa mabuk dalam perjalanan. Air soda ringan dan berkarbonasi dapat membantu meredakan rasa mual atau mabuk perjalanan.

3. Kepuasan Sementara

Lagi ngidam minuman manis? Sobat Holopis bisa mencoba minum air soda. Asalkan dalam batas yang wajar, air soda dapat memberikan kepuasan rasa dan mengatasi keinginan manis.

Meski demikian jangan terlalu sering minum soda ya Sobat Holopis. Pilihlah minum-minuman yang lebih menyehatkan, contohnya air mineral, atau jus-jus tanpa gula.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru