Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Alasan Kiky Coboy Jr Putuskan Cinta Prilly Latuconsina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah nyaman hidup menjomblo hingga saat ini, Prilly Latuconsina dibuat kaget dengan pernyataan Kiki Coboy Junior yang menyebutkan bahwa mereka pernah berpacaran di masa lalu.

“Pril, lu lupa ya? Kita itu mantanan, tapi gak segitunya Pril. Pencapaian karir gue tuh bukan Coboy Junior tapi pacaran sama lu,” kata Teuku Rizky atau Kiki dalam podcast Deddy pada hari Sabtu (28/10) yang tayang di Yotube, dikutip Holopis.com pada Senin (30/10).

“Itu tuh cinta cinta monyet waktu kita jaman sinetron,” balas Prilly Latuconsina sambil nahan tawa.

Belum mengerti dengan konsep berpacaran, Prilly Latuconsia ingat momen pacarannya dengan Kiki tak pernah bergandengan tangan.

Lalu, ia juga menyebut bahwa Kiki tiba – tiba sudah meninggalkannya karena merasa diabaikan olehnya dan hubungan keduanya pun hanya berjalan sebentar.

“Gue bahkan gak ngerti konsep pacaran tu kayak gimana. Tanya Kiky, dia bahkan gak pernah pegang tangan gue. Terus tiba-tiba dia udah gak mau lagi gitu, karena katanya gue cuek,” jelas Prilly.

“Aku tuh gak ngerti pacaran gimana sih. Gua juga gak pernah pacaran dulu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Prilly mengaku bahwa Teuku Ryzki adalah cinta pertamanya di kala itu, karena sebelumnya ia tidak pernah pacaran dengan siapa pun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru