Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil MU vs City : Haaland dkk Gundulin Setan Merah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match Manchester United vs Manchester City pada lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris, berakhir dengan kemenangan The Citizens 3-0 tanpa balas. Erling Haaland pun sukses membukukan brace di laga bertajuk Derby Manchester tersebut.

Pertandingan MU vs City digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10) malam WIB. Laga berlangsung sengit sejak awal babak pertama.

Manchester City yang bermain dengan ciri khas permainannya, tampil cukup mendominasi jalannya laga. Usaha-usaha yang dilakukan The Citizens pun membuahkan hasil, dimana mereka mendapatkan hadiah penalti di menit 24 meski sempat diragukan, hingga harus dicek melalui VAR.

Erling Haaland selaku algojo, berhasil menuntaskan misinya tersebut di menit 26, dan kedudukan skor 1-0 menghiasai babak pertama. MU yang dalam keadaan tertinggal pun sejatinya cukup efektif melakukan serangan, namun gagal berbuah gol.

Berlanjut di babak kedua, Manajer MU, Erik ten Hag memutuskan untuk menggantikan Amrabat dan memasukan Mason Mount, dengan harapan bisa lebih menguasai lagi lini tengah permainan.

Namun, alih-laih menyamakan kedudukan skor, MU malah kebobolan lagi. Manchester City sukses menggandakan skor menjadi 2-0 berkat torehan brace Erling Haaland di menit 49.

MU mencoba untuk lepas dari tekanan, serangan-serangan intensif mereka ciptakan, namun tetap tak berujung gol.

Manchester City pun pada akhirnya berhasil menciptakan gol ketiga di menit 80 berkat Phil Foden, pemain Inggris itu sukses membukukan angka berkat kreasi Erling Haaland.

Alhasil, Derby Manchester edisi kali ini dimenangkan Manchester City dengan skor 3-0 tanpa balas kontra tuan rumah Manchester United.

Dengan demikian, Manchester City tetap bertahan di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris, dengan 24 poin, dalam delapan kemenangan dan dua kekalahan.

Sedangkan MU tertahan di peringkat 8 klasemen sementara dengan 15 poin, dalam lima kemenangan dan lima kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru