HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match bertajuk Derby Manchester, antara Manchester United vs Manchester City akan tersaji di lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa duel rival sekota MU vs City tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (29/10) pukul 22.30 WIB.

Keduanya jelas sama-sama mengusung misi kemenangan pada laga nanti, mengingat MU dan City nampaknya saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik amat.

MU dan City kini sedang dalam fase inkonsistensi, meski sedang berusaha bangkit dengan sejumlah kemenangan beruntun.

Hal itu terjadi, karena kedua tim tengah sama-sama dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Untuk Manchester City, beberapa pemain inti masih menepi di ruang rawat, salah satunya yakni sang bintang, Kevin De Bruyne.

Ketidakhadiran Kevin De Bruyne pun jadi salah satu faktor menurunnya performa Manchester City dalam beberapa pekan terakhir.

Kondisi serupa dialami MU, beberapa pemain andalannya harus absen karena cedera, sehingga performa permainan pun mengalami penurunan.

Terlepas dari itu, Manchester City masih sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan ketimbang MU, meski pun bermain di Old Trafford.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City :

Prediksi Susunan Pemain MU vs City

Manchester United (4-2-3-1) : Onana, Reguilon, Maguire, Varane, Dalot, Amrabat, McTominay, Rashford, Fernandes, Mount, Hojlund

Manchester City (3-2-4-1) : Ederson, Walker, Dias, Gvardiol, Stones, Rodri, Foden, Silva, Alvarez, Doku, Haaland.