Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Matthew Perry Unggah Foto Terakhir di Lokasi Kematiannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Friends, Matthew Perry meninggal dunia secara tragis di kediamannya, pada hari Sabtu (28/10) waktu Amerika Serikat. Ia meninggal pada usia 54 tahun. Pemeran karakter ikonis Chandler Bing itu meninggal dunia dengan keadaan tenggelam di kolam jacuzzi halaman belakang rumahnya.

Kabar ini pun langsung mencengangkan dunia Hollywood, serta penggemarnya di seluruh dunia. Wajar saja, nama Matthew memang sudah mendunia pasca membintangi sitkom Amerika Serikat yang legendaris tersebut.

Para penggemar pun langsung ‘bertamu’ ke akun Instagram sang aktor untuk kepo dengan unggahan-unggahannya. Ironisnya, Matthew mengunggah foto dirinya sedang bersantai di jacuzzi, tempat yang diduga menjadi lokasi dirinya meninggal dunia.

“Oh, so warm water swirling around makes you feel good? I’m Mattman (Oh, jadi air hangat mengalir membuatmu merasa nyaman? Aku Mattman),” tulis Matthew di akun Instagramnya, @mattyperry4 6 hari sebelum kematiannya, dikutip Holopis.com.

Kolom komentar Matthew langsung dipenuhi dengan penggemar yang merinding melihat unggahan sang aktor. Ada yang menilai bahwa unggahan-unggahan Matthew bisa saja seperti pertanda bahwa ia sebenarnya membutuhkan pertolongan.

“Ada yang bilang chapter terakhirnya diberi judul Batman, dan dia merefleksikan hidupnya takkan bisa lagi bertahan dengan relapse terbaru,” kata @samikamital.

“Matthew jangan pergi,” kata @disqrach.

“Tidaaak, aku merasa curiga dia unggah foto ini di hot tub seminggu sebelum tenggelam,” kata @nicoleskyes.

Friends
Sitkom populer Friends, yang dibintangi Matthew Perry. [Foto: Ist]

Sebagai informasi, Matthew Perry memerankan karakter Chandler Bing di stikom legendaris Friends, yang ditayangkan pada tahun 1998 hingga 2004. Selama hidupnya, Matthew Perry belum pernah menikah, dan tidak memiliki anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru