Kalah Dua Kali dari Jokowi, Prabowo : Ilmunya Luar Biasa

Prabowo
Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto. [Foto : Istimewa]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto menilai seorang Presiden Joko Widodo (Jokowi), merupakan sosok yang luar biasa. Hal tersebut diungkap Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), saat hadir di deklarasi Penerus Negeri.

“Dua kali dikalahkan, tapi dua kali waktu itu Pak Jokowi datang ke saya. Dia kalahkan saya, tapi dia yang datang ke saya,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (29/10).

“Di negara barat biasanya yang kalah yang telepon atau datang (menemui yang menang). Memang ilmu orang Solo luar biasa,” sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meyakinkan para relawan bahwa masa depan Indonesia akan cemerlang. Menurutnya, hal tersebut menjadi dasar langkah yang saat ini sedang diupayakan generasinya.

“Generasi kami, saya katakan, generasi jembatan. Kita adalah jembatan yang siap diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang dan hebat,” kata dia.

“Kita harus yakini masa depan kita gemilang, masa depan kita hebat, masa depan kita luar biasa, luar biasa, luar biasa,” tegas Prabowo.

Exit mobile version