Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Nangis di Kandang Sendiri Usai Dibungkam Brentford

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus menerima pil pahit usai tumbang kontra Brentford, dengan skor 2-0 tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan Chelsea vs Brentford berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (28/10) malam WIB. The Blues selaku tuan rumah, langsung mengambil inisiatif permainan sejak awal babak pertama.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan Chelsea, namun kerap buntu setelah bola sudah berada di depan. Pertahanan Brentford pun cukup disiplin, sehingga menyulitkan The Blues untuk membuka peluang. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, malapetaka akhirnya menghampiri Chelsea. Brentford sukses menciptakan gol pertama di menit 58 melalui Ethan Pinnock.

Pasca gol, serangan Chelsea semakin intensif dilakukan, The Blues hampir menguasai keseluruhan penguasaan bola demi membukukan skor.

Banyak sekali peluang yang tercipta, namun belum berhasil berbuah gol. Alih-alih menyamakan kedudukan skor, Chelsea malah kebobolan di menit-menit terakhir pertandingan.

Brentford sukses menutup kemenangan pada laga tandangnya itu, dengan skor 2-0 berkat gol Bryan Mbeumo pada menit 90+6.

Alhasil, Chelsea semakin terpendam di papan klasemen, dimana kini The Blues menempati peringkat 11 klasemen dengan mengoleksi 12 poin.

Ujian pun akan semakin berat bagi Chelsea, mengingat The Blues akan menghadapi laga super big match kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru