Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bukan Main! Ternyata Segede Ini Dampak Desahan dalam Bercinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak sedikit yang masih meragukan dampak desahan dalam berhubungan intim atau bercinta. Padahal selain sebagai penanda kenikmatan yang yang memuncak, desahan juga bisa menjadi bumbu yang dapat meningkatkan gairah seks.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan di Inggris, mendesah lebih sering terjadi pada wanita ketimbang pria. Dari hasil survei tersebut, didapati 94 persen dari wanita yang menjadi responden mengaku lebih sering mendesah ketimbang pasangannya ketika berhubungan intim.

Lantas, apa saja dan seberapa besar dampak desahan dalam bercinta? Berikut ulasannya.

Bikin Bercinta Tidak Membosankan

Desahan ketika berhubungan bisa membuat aktivitas seks terasa lebih intim dan tidak membosankan. Suara-suara desahan ini akan membuat seks terasa lebih nikmat, serta membuat pasangan terasa terpuaskan satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, desahan merupakan salah satu bentuk komunikasi pasangan yang dilakukan selama berhubungan di atas kasur. Sebab saat berhubungan intim, pasangan akan kesulitan untuk berbicara karena sama-sama sibuk mencari kenikmatan.

Bikin Pria Jadi Lebih Percaya Diri

Seperti diketahui, desahan bagi wanita merupakan bentuk komunikasi bahwa dirinya merasa terpuaskan dengan pelayanan seks yang diberikan oleh pasangan pria. Dengan mendesah, pria secara otomatis merasa puas dan percaya diri karena sukses membuat pasangan merasakan kenikmatan.

Sebuah studi menunjukkan, bahwa sekitar 87 persen responden wanita menyebut bahwa mereka mendesah hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangan. Sementara 66 persen lainnya menyebut bahwa mendesah adalah cara bagi mereka agar pasangannya bisa cepat mencapai klimaks.

Dapat Hilangkan Rasa Lelah

Rasa lelah setelah berhubungan intim memang kerap kali muncul. Namun rasa lelah tersebut tentu akan tergantikan dengan kepuasan saat mendengar pasangan mendesah karena merasakan kenikmatan.

Selain rasa lelah, desahan yang muncul saat berhubungan intim juga dapat menghilangkan rasa tidak nyaman maupun rasa nyeri yang biasanya muncul apabila terlalu lama melakukan penetrasi. Dengan desahan, mereka akan membiarkan rasa tidak nyaman dan nyeri berlalu begitu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru