Bintang Friends, Matthew Perry Meninggal Dunia

Matthew Perry
Aktor Amerika Serikat, Matthew Perry. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Friends, Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun. Pemeran karakter ikonis Chandler Bing di serial populer Friends tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya, pada hari Sabtu (28/10), waktu Amerika Serikat.

Meskipun belum ada konfirmasi yang mendalam terkait kematian mendadak dan mengejutkan dunia hiburan Amerika Serikat ini.

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa polisi awalnya menerima laporan dari alamat Perry tentang kematian pria di usia 50an.

“Petugas merespon sebuah panggilan dari alamat Perry tentang kematian pria di usia 50an tetapi tidak mengonfirmasi identitas almarhum,” demikian disampaikan seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), dikutip Holopis.com, Minggu (29/10).

Matthew Perry ditemukan tenggelam di jacuzzi rumahnya sendiri. Tidak ada obat-obatan terlarang ditemukan di lokasi.

Sebagai informasi, Matthew Perry adalah bintang TV terkenal di Amerika Serikat, pemeran Chandler Bing di serial Friends. Matthew memerankan karakter Chandler dari tahun 1998 hingga 2004.

Semasa hidupnya, Matthew terbuka dengan masalah kecanduan alkoholnya. Namun ia mengaku sudah sembuh dan menulis sebuah buku tentang kehidupannya.

Exit mobile version